Les Privat desain logo dan kaos Pemula sampai Bisa secara Online

 Les Privat desain logo dan kaos Pemula sampai Bisa secara Online

 

Ayahkano.blogspot.com - Menjadi seorang desainer kaos dan logo secara otodidak tidaklah mudah terlebih lagi belum paham samasekali bagaimana mulai dari nol mendesain logo dan kaos. Blog ini dibuat dengan tidak mudah dan membutuhkan waktu bertahun tahun untuk belajar. Tanpa Mentor tanpa seorang teman satupun yang memberikan arahan maka dapat dipastikan sulit berkembang bahkan bisa saja tersesat.

Awalnya saya tidak inggin membuka LesPrivat untuk desain logo dan kaos Pemula tetapi berjalannya waktu saya kewalahan menjawab setiap pertanyaan. Akhirnya ada Chat yang tidak saya balas dan berakibat saya dicap buruk oleh orang lain. Setelah berfikir panjang maka saya mencoba memaksimalkan setiap pertanyaan teman teman dan mengarahkan dengan lebih teratur.

 Beberapa sobat saya membuka Les Privat baik secara Online ataupun secara langsung. Tidak sedikit harga yang mereka tawarkan karena ilmu yang mereka bagikan juga tidak sedikit. Bahkan mereka membuka ruang pertanyaan seluas mungkin supaya setiap anggotanya dapat berkembang. Inilah salah satu alasan saya membuka Kursus secara Online.

Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang membutuhkan imbal balik dari sesuatu. Jadi saya akan mencoba menjawab setiap pertanyaan dan mengarahkan kalian untuk menjadi seorang desainer logo dan kaos yang benar. Program ini diperuntukkan bagi para Pemula desain logo dan kaos jadi buat kalian yang sudah merasa Master dilarang Ikut Program saya.

 

Les Privat desain logo dan kaos Pemula sampai Bisa

1. Syarat dan Ketentuan

Ini adalah Kursus secara Online melalui Chat WA Khusus untuk para Pemula desain logo dan kaos. Semua orang bisa ikut tanpa ada batasan Usia ataupun lainnya. Wajib menggunakan alat sendiri seperti laptop amupun komputer untuk media belajar supaya mudah diarahkan. Kursus ini bukan saya yang bekerja tetapi kalian sendiri tetapi Setiap tidakan akan saya arahkan dan berikan Tutorialnya baik secara Materi maupun Vidio Youtube.

 

Wajib memiliki WA Pribadi karena saya tidak akan membuat Group Les Privat Online yang saya buat. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman saya bahwa banyak para Pemula yang malu bertanya jika di Forum atau Group. Kita akan komunikasi secara Pribadi dan  terus berlanjut sampai para anggota bisa menjalankannya sendiri.

 BACA JUGA : siapa itu ayah kano

2. Cara Daftar dan Biaya Pendaftaran

cara mendaftarnya cukup mudah yaitu silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 085803391864 setelah melakukan Transfer Biaya. Ketik "Daftar Les Privat desain logo dan kaos " dan sebutkan Nama Lengkap (Contoh : Daftar Les Privat desain logo dan kaos, Piyo Handoko,) dengan Lampiran Bukti Transfer. Untuk biayanya cukup murah yaitu Rp.500.000,- (Berlaku Seumur Hidup).

 Transfer Bank

No Rek : 0898 01-023-689-53-1

Bank : bri

Nama : priyo handoko

 

3. Materi yang Diberikan

Semua Anggota akan mendapatkan materi dari nol terkait desain logo dan. Saya tidak menyediakan Buku Materi karena jika saya berikan itu bukan Les Privat namanya tetapi Jualan Materi. Materi yang saya bagikan adalah mulai Awal buat desain logo dan kaos.

  4. Waktu Tanya Jawab

Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan pasti saya jawab untuk setiap Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas tetapi jika saat tertentu saya belum menjawab harap bersabar karena mungkin saya sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berlangsung karena tidak ada batasan Jangka Waktu.

  5. Lain lain

Semua ketentuan yang saya berikan di atas bisa berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang sudah diberikan tidak dapat diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menyelesaikan secara Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran bisa disampaikan melalui WA Pribadi

 6. Bonus

Buat kalian yang sudah bergabung di Les Private desain logo dan kaos Online ayahkano akan mendapat beberapa font , template, logo-logo, file latihan desain kaos. Bisa juga saling Sharing tentang apapun yang berhubungan dengan Dunia desain logo

Post a Comment

0 Comments