perkenalan dengan ayahkano

 

 AYAHKANO adalah sebuah blog yang lahir di tanggal 1 juni 2017. Mulai ngeblog sejal tahun 2008 dan sudah berganti-ganti tema/topik. dan mulai blog yang ini saya fokus ke tema desain, kenapa?karena saya suka. Dari hal yang saya suka selain desain yaitu olehraga, musik.

Dari tahun 2008 itu saya mulai teratik secara otodidak mengenai desain. Lewat sebuah komputer di unik kegiatan kampus bernama radio soepralah saya mulai utak atik desain dan dimentori oleh mas anggora atau mbah e radio soepra kala itu. 

dengan modal penasaran saya utak atik terus itu komputer yang sudah ada instalan software bajakan corel draw 11.Seri lama yang membuat saya sampai sekarang pake seri yang ke 17.

Bukan waktu yang sedikit saya mainan desain. Kenal vendor  kenal calon konsumen yang beli desain saya yang hanya otodidak dan modal benarni untuk menawarkan jasa desain.

Mulai dari desain kartu nama, brosur, kaos, label, katalog, apapun yang berkaitan dengan desain saya layani sekali lagi saya otodidak lho. Walaupun ada pengalaman di tipu orang juga pernah saya alami dan tak akan pernah lupa nama orang tersebut. Gagal terima orderan juga pernah, apalagi dapat orderan gede dari relasi temen seneng banget.

Saat itu belum terfikir serius di bidang ini dan masih iseng aja eh malah dapat rejeki beneran. 

Ayahkano sendiri hanya sebutan untuk memper mudah saya membuat nama blog ini. Nama Sebenarnya saya adalah priyo handoko yanng sudah memiliki 2 anak si vano dan kano. Itulah sebabnya namanya Kano.

Sebetulnya ide ini sudah lama sekali untuk diwujudkan, Alhamdulilah dari ngulik dari berbagai web seperti blognya mas sugeng.id dan contohblog.com , blogooblok.com saya dapat banyak inspirasi dalam mendisain blog ini.



mulai desain logo dan kaos sejak 2019 jadi dulu bikin blog masih gado-gado tidak jelas sekarang mencoba serius agar terbiasa nulis dan desain.

Entah apa tiba-tiba mulai semangat ngurus blog ini. semoga bisa bermanfaat badi yang berkunjung, maaf masih acak acakan blognya ini otodidak gurunya mbah gogel heheh.


Post a Comment

0 Comments