desain kaos motivasi sukses

 DESAIN KAOS MOTIVASI SUKSES. Walaupun saya bukan motivator yang saat ini sangat mudah ditemukan di media sosial, saya tetap seorang desainer kaos dan logo saja. Memang bukan nyiyir soal pekerjaan motivator, tetapi lebih melihat dari sisi seorang yang awam saja bahwa motivasi itu lebih ke soal diri sendiri sih kalau boleh saya berpendapat.

Postingan saya kali ini berkaitan kata kata motivasi yang saya tuangkan di media kaos ya karena saya suka. 


Banyak dijumapai sekarang ini kaos bukan hanya sebagai souvenir atau  oleh-oleh tetapi di manfaatkan oleh orang untuk menyampaikan motivasi ke banyak orang dengan kaos yang di lihat banyak orang.

Jika di artikan tulisan di desain kaos motivasi sukses adalah untuk seseorang mencapai kata sukses itu tidak ada jalan pintas orang harus melewati prosesnya enak tidak enaknya di rasakan. Jika ada jalan pintas, mi instan aja butuh di rebus dulu sebelum di makan betul tidak? Bagaimana pendapat anda tentang desain kaos ini tuliskan di komentar.


Post a Comment

0 Comments