jasa desain logo | desain logo elhijab

 jasa desain logo-desain logo elhijab. Sebenarnya sih sudah lama buatnya tapi males buat posting desain logo elhijab. Disan yang di pesan salah seorang teman saya sendiri yang memang seneng koleksi kerudung A.K.A Hijab.



desain logo elhijab

Pemilihan icon atau simbol menggunakan siluet perempuan yang memakai hijab. Dengan mayoritas warna yang di pakai adalah warna hittam dan pink muda. Itu pilihan dari temen saya sih dan saya juga seneng enak lihatnya dan kombinasi warna cocok sekali.


Font atau huruf yang di pakai juga tidak banyak hanya 2 jenis serif dan handwriten.Kenapa saya menggunakan 2 jenis font ini?, karena tepat dan sangat cocok sekali dengan logo hijab yang sangat dinamis dengan jenis usaha. Dulu kerudung sekarang kenalnya hijab.

Eksen atau ornamen yang ada juga tidak terlalu mencolok sekali  dibagian siluet yang mengarah ke kanan. Simple tidak arogan sekali membuat desain ini pas tidak kurang menurut saya, bagaimana menurut anda? tulis di komentar.


Post a Comment

1 Comments