desain kaos mas do part 1

  desain kaos mas do part 1. Yeaahhh....akhirnya posting lagi di blog saya ini tentang desain kaos yang di order temen saya. ada 3 desain ide kaos yang buat. Penasaran dengan desain saya ini?

desain kaos mas do part 1

di part 1 ini desain yang saya buat atau ide dari tema vintage alias retro atau jadul heheheh. Saya sendiri juga suka style ini atau gaya ini alasannya sih sederhana yaitu enak di tonton atau di lihat.

kalau enak dilihat pasti tidak bikin mata sakit ya kan?..

Font juga sangat kaku atau mirip tulisan saat ngetik, tapi itu yang membut desain ini jadi sederhana di tambah dengan elemen atau flora yang ada di bagian tepi, tengah  dan lingkaran yang ada di tengah membuat desain ini jadi cantik.

warna juga 1 saja yaitu hitam karena agar kontras aja dengan warna kaos yang di gunakan.

punya pendapat tentang desain kaos ini? silahkan komen y

dan nantikan dengan desain kaos mas do part 2


Post a Comment

0 Comments