jumat berbagi ala ayahkano

 jumat berbagi ala ayahkano. Kali ini saya ingin berbagi informasi yang saya persembahkan bagi para GRATISSERR....hehehe kan kalau gratis pasti seneng sekali ya kan?.

Informasinya apa sih? Penasaran sekali nih...

Di hari jumat tepatnya tanggal 25 september 2020 saya mulai memberikan service gratis bagi UMKM yang belum memliki logo atau pun butuh desain kaos sebagai sarana promosi UMKM tersebut.

 desain banner jumat berbagi

Jadi setiap hari jumat akan ada 1 orang/umkm yang siap saya bantu service desain logo dan desain kaos untuk promosi.
Jika hanya butuh desain logo saja gimana? y ndak masalah tho.

selama tidak ada yang menerima service ini saya juga tidak ngoyo banget harus ada karena ini hanya saya berikan sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM di Indonesia yang terkena dampak Pandemi Covid 19.

apabila ada yang minat saya pastikan dulu bahwa UMKM tersebut seperti apa yang harus pastikan dulu.
setelah itu adalah umkm tersebut juga bantu memberikan testimoni setelah service sudah di berikan.

Berapa lama prosesnya? tentunya tidak instant y kira-kira untuk desain logo minimal 1 minggu hingga 2 minggu untuk bener-benar jadi sebuah desain logo, sama halnya dengan desain kaos pula.

Itu dulu info terbaru dari ayahkano semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments