Jasa Desain Kaos semarang | Lockdown

 Jasa Desain Kaos Semarang - Lockdown. Di tahun 2020 ini siapa yang tidak pernah mendengan kata yang sangat viral ini selain covid 19? pasti anda termasuk y? sering mengucapkan bahkan di rumah sendiri juga pernah diskusi soal lockdown. malah ada yang di buat guyonan "lauk daun" , "download" dan lain-lain.

desain kaos lockdown

Tidak cuma di indonesia saja yang masih ramai bahas soal lockdown. Di luar indonesia tidak kalah hebohnya. 


Dalam postingan ini saya coba untuk membuat desain yang semoga saja bisa viral sesuai dengan kala lockdwon itu sendiri. 

Pengguanaan teknik sendiri saya hanya menambahkan  beberapa teknik 3D lalu efek warna hitam, merah dan putih serta line putih yang berfungsi mempertegas desainnya.

Kesan desain yang diberikan adalah posisi muncul diatas karena penggunaan teknik 3D tersebut. Sekilas sederhana dalam desain kali ini, tapi dengan tidak begitu ribet dan terlalu banyak penggunaan elemen yang biasanya saya gunakan untuk pemanis sekarang tidak terlalu banyak hanya outline.

Semoga terinspirasi dengan desain yang saya buat, bila ada yang mau berkomentar tentang desain saya ini silahkan.



Post a Comment

0 Comments