Desain kaos bak truk keren #1

 DESAIN KAOS BAK TRUK KEREN #1. Dalam postingan ini saya coba buat series ya. Dimana dalam desain series nantinya akan saya posting beberapa desain kaos dengan sebagus dan semenarik mungkin, agar anda juga terinspirasi ataupun sekedar ketawa sendiri saat melihat desain kaos bak truk keren #1.

desain kaos bak truk keren #1

Apabila anda suka traveling atau jalan-jalan menggunakan moda transportasi bus, mobil sendiri hingga sepeda motor yang dimana saat di perjalanan di wilayah pantura ataupun jalur selatan pasti akan menemukan truk bak, trailer, bus yang memiliki tulisan di setiap bagian, ada yang ada di bagian belakang atau pantat truk atau bagian depan kepala truk ada pula berada di bagian pintu truk itu sendiri badan truk juga ada malah ada yang full artinya seluruh bagian truk berisi tulisan maupun gambar cewek cantik.


Nah dalam postingan saya ini Desain kaos bak truk keren #1 saya pilih kata-kata yang bertuliskan "senajan podo dosane aku luweh milih mabuk ketimbang selingkuh" atau dalam bahasa indonesia berarti   "sama-sama dosanya saya lebih pilih mabuk dari pada selingkuh".

Desain ini lebih cocok di kategorikan jenis typograpy. Jika kita cermati penggunaan desain atau layoutnya diplih cenderung center, membaca tulisannya juga dari atas ke bawah.

Penggunaan font atau jenis huruf lebih dari satu , supaya desain lebih menarik dan tidak membosankan. Ditambahkan dengan eksen atau ornamen yang decoratif sekali, membuat kesan oldisnya masuk.

Bagaimana menurut Anda tentang desain kaos bak truk keren #1 ini ? apabila ada pendapat atau saran terkait desain ini silahkan beri komentar. Tunggu desain kaos bak keren lainnya.




Post a Comment

0 Comments